Anecdota

Laughter is the Best Medicine

Film Comedy Aceh – MUIS RAJA HUTANG | Official HD Video Quality 2019.


FILM COMEDY ACEH – MUIS RAJA HUTANG Gimana caranya hutang sangat banyak tidak tau caranya toke masalah hutang sama sili saya suruh ada liat dia itu dia Sepertinya itu Panggil sebentar disini saya kalau diliat maqfirah tambah cintanya mau pergi kemana kakek itu merepet sendiri disitu buku dimana ada ini coba liat sebentar siapa yang belum bayar hutang duduk dulu kemana pulang dari sawah, gak ada padi saya bawa umpang orang pigi pakai motor saya pergi pakai kereta merepet kali saya liat tadi mau ke tanjong, jalan kaki di dalam celana di luar sarung tidak jumpa yang lain jumpa sama saya kalau seperti saya gimana kalau saya liat pas sekali jangan merepet lagi coba nyanyi sekali tidak ada lagu, pantun pantun juga boleh kalau tidak ada air kopi yang ada hutang disini Toke, simuis banyak sekali hutang nya gimana ni kemana dia ya udah mau kemana pergi terus itu sepertinya muis panggil dia bentar muis, kesini dulu baiklah gimana itu beres toke yang mana toke apa yang mana hutang hutang ya iya hutang itu udah ada tapi tunggu dulu kalau bicara masalah hutang jalannya pun miring kasih lah waktu beberapa hari lagi karna punya suman belum bayar kalau kayak gini gak tau bilang apa kalau kayak gitu saya kasih waktu dua hari lagi baiklah toke kalau gitu pulang dulu ya salah pulang dek intan tarok air air apa bg air yang manis seperti adx lah yang cepat, cuacanya panas sabar lah bentar air apa kok gak ada es esnya sudah habis jangan bayar listrik jangan hutang lagi ya tenang aja ada toke ini ada manis? manis lah seperti yang bikin ada burujuk disini ini bisa kan gak ada gak ada bukan bulan puasa berhenti sebentar manis adx ya beurujuk itu di sana jangan bahas masalah hutang dulu dek intan kopi satu air apa toke makin manis aja seperti biasa kalian air apa saya susu saja bisa minum susu bisa itu perus sudah besar apa bisa kalau gak bisa yaudah ini aja iya itu aja dek intan sakit perut ni airnya manis kali bg muis bayar dulu bayar iya bentar lagi gak lama bayar dulu bg muis udah banyak ni utang di bon kemana itu ngindap ngindap sakit perut ini sebentar saja nanti balik lagi ini congnya, bener satu ya nantik kita naikkan bon kemarin selalu satu, yang ada masih nunggak

2 thoughts on “Film Comedy Aceh – MUIS RAJA HUTANG | Official HD Video Quality 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *